Punya Samsung Galaxy S6? WOW !! Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Menjualnya...Share pendapatmu!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Samsung Galaxy S6 merupakan salah satu smartphone flagshipyang hadir di jajaran kelas atas produk vendor Korea Selatan. Ponsel yang pernah jadi pujaan hati ini sudah berumur satu tahun, bahkan sudah punya penerusnya yaitu Galaxy S7.



Tapi, meski demikian, kamu tidak boleh menjualnya atau bahkan menggantinya dengan smartphone lain, Brader. Kenapa begitu? Kamu harus tahu alasan kenapa kamu tidak boleh menjual Samsung Galaxy S6.


Punya Samsung Galaxy S6? Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Menjualnya


1. Kameranya Bagus



Benar, meski Samsung Galaxy S7 itu punya kamera yang keren luar biasa, bukan berarti Galaxy S6 jelek. Kameranya masih terbilang bagus kok, bahkan masih bisa diandalkan untuk membuat foto-foto keren. Untuk selfie juga begitu, bikin muka kamu jadi bening.

Bahkan, jika diadu sama smartphone dengan harga kelas menengah saat ini, dijamin S6 masih unggul ke mana-mana kalau soal kamera. Diuji pada DxOMark aja, skornya mendapatkan 86 poin dari 100. Keren kan?


2. Desainnya Mewah



Soal desain, jangan samakan Samsung Galaxy S6 dengan HP kacangan lainnya. Desain S6 itu mewah, bahkan keseluruhan bodinya itu dibalut dengan logam dan dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 4, baik bagian depan maupun belakang.

Jadi, kalau kamu menjatuhkan Galaxy S6 dari ketinggian kira-kira 1 meter, tenang, S6 masih kuat dan tidak akan pecah kok. Di luar dari itu semua, kalau pakai Galaxy S6 itu mewahnya terasa. Kamu akan terkesan menjadi seorang eksekutif muda, Bro.

3. Dapatkan Update Marshmallow



Begini, Brader, mungkin tidak seperti produsen smartphone lainnya yang susah banget mau kasih update buat ponsel lawas besutannya, apalagi sampai nggak mau ngasih update. Tapi untuk Samsung, mereka sudah membuat periode uji beta firmware.

Ya, hal ini memungkinkan Galaxy S6 dan S6 Edge untuk diperbarui sebelum Samsung meluncurkannya pada ajang Mobile World Congress mendatang di Barcelona. Jadi, nggak perlu takut untuk nggak kebagian Marshmallow ya, para pengguna S6!


4. Harganya Terjangkau




Saat pertama kali rilis, baik Samsung Galaxy S6 atau Samsung Galaxy S6 Edge itu memiliki banderol harga yang selangit. Bahkan, kamu nggak akan bisa ngumpulin duit sebanyak itu sampai 6 bulan sekalipun.

Tapi, karena sekarang sudah ada Galaxy S7, maka S6 itu jauh lebih murah dari sebelumnya. Menariknya, harga bekas Galaxy S6 itu berkisar mulai dari Rp 3 jutaan. Jadi, dengan begini kamu masih bisa nabung dan memiliki kesempatan untuk punya smartphone flagship.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan kenapa kamu nggak boleh menjual Samsung Galaxy S6, terutama bagi para pengguna setianya. Bahkan, Jaka masih menganjurkan untuk beli S6 jika sedang mencari smartphoneyang tangguh. Share pendapatmu ya!

Sumber : https://jalantikus.com/gadgets/alasan-tidak-boleh-menjual-samsung-galaxy-s6/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Punya Samsung Galaxy S6? WOW !! Ini Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Menjualnya...Share pendapatmu!"

Post a Comment