AWAS!! Jangan Sekal-kali Ambil Duit di Wiper Mobil. Ini Bahaya yang Akan Terjadi....

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Modus kejahatan semakin hari semakin berbahaya bahkan diluar logika. Para penjahat selalu saja punya cara untuk melancarkan aksinya itu. kali ini modus baru yang cukup berbahaya, yakni dengan menyelipkan uang di Wiper (alat Pembersih kaca) mobil.


Kejahatan itu pernah dialami oleh netizen dengan akun facebook bernama Norlalia Dlaia Dlaila. Wanita asal Malaysia itu menceritakan kisahnya yang hampir saja menjadi korban perampokan. Untung saja Norlalua tidak terpacing “umpan” dari pelaku itu.

"Berhati-hati ya semua, macam-macam kemungkinan ada sekarang, penjahat ada dimana-mana," tulis Norlaila dikutip dari Mynewshub.

Awalnya Norlaila belanja di pusat perbelanjaan di Seramban, Negeri Sembilan bersama dengan anaknya. Ia baru selesai belanja ketika waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam. Saat itu, Dia melihat benda asing di wipernya dan ternyat benda itu adalah uang. Untung saja Norlaila tidak mengambilnya.

Setelah ia memacu mobilnya, Norlaila mengetahui kalau ada orang di dalam mobil yang tidak jauh dari tempat parkir wanita tersebut. Namun seseorang yang diduga pelaku kejahatan itu tidak menjalankan aksinya karena Norlaila tidak keluar mobil mengambil uang tadi.
"Selang dua kereta akak, memang ada orang dalam kereta, mesin hidup, tetapi mereka tak bergerak. Mungkin mereka menunggu akak turun ambil duit itu. Tapi akak tak turun sebab memang tak nampak (Selang dua mobil kakak, memang ada orang dalam mobil. Mesinnya hidup tetapi tidak bergerak. Mungkin mereka menunggu kakak turun ambil uang itu. Tapi kakak tidak turun karena memang tidak terlihat)," cerita Norlaila.

Postingan dari Norlaila tersebut mendapat komentar dari sejumlah netizen. Kebanyakan dari mereka mengingatkan kepada kita semua untuk selalu mewaspadai hal-hal yang mencurigakan. Seperti uang yang terselip di wiper mobil.

Sumber : http://www.wajibbaca.com/2016/12/awas-jangan-sekal-kali-ambil-duit-di.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "AWAS!! Jangan Sekal-kali Ambil Duit di Wiper Mobil. Ini Bahaya yang Akan Terjadi...."

Post a Comment